Musyawarah Desa Pembentukan Tim Penyusun RKPDes Tahun 2025, Rembuk Stunting dan Pembentukan Panitia HUT RI ke 79 Tingkat Desa Karangsembung

Pada hari Selasa, 09 Juli 2024 dilaksanakan kegiatan Musyawarah Desa Pembentukan Tim Penyusun RKPDes tahun 2025, Rembuk Stunting, dan Pembentukan Panitia HUT RI ke 79 tingkat Desa Karangsembung, Kegiatan ini dilaksanaa di Pendopo Balai Desa Karangsembung dimulai jam 13.00 WIB sampai selesai.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Camat Nusawungu, Kasi Tapem Kecamatan Nusawungu, Fasilitator Pencegahan Stunting Kabupaten Cilacap, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Ketua BPD dan anggota, perangkat desa, LPMD, KPMD, Ketua TP PKK, Bidan Desa, kader posyandu, ketua RT dan RW, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam musyawarah tersebut menunjuk tim penyusun RKPDes tahun 2025 yang terdiri dari 9 orang sebagai berikut :

Pembina : Kepala Desa

Ketua : Yohana Septiningsing

Sekretaris : Yuniati Hamidah

Anggota :

  1. Suripto
  2. Sutarno
  3. Rusli Aji
  4. Untung Iswadi
  5. Sholehan
  6. Atim Faijah

Rembuk stunting merupakan pertemuan dalam rangka membahas hasil perumusan kegiatan melalui diskusi terarah untuk membuat komitmen desa dan menetapkan kegiatan kegiatan konvergensi dalam menangani stunting. Dalam kegiatan ini Kader Pembangunan Manusia, Ibu Atim Faijah memaparkan data balita dan bumil yang ada dimasing-masing posyandu, pemberian PMT reguler dan stunting, catatan masalah layanan dan usulan dari masing-masing posyandu.

Dalam musyawarah desa kali ini juga dilaksanakan pembentukan Panitia HUT RI yang ke 79 tingkat Desa, adapun susunan panitia sebagai berikut :

  1. Ketua Panitia : Idham Syaifudin Zuhri
  2. Sekretaris 1 : Nining Yuniasih
  3. Sekretaris 2 : Fajar Ali Musofa
  4. Bendahara : Andreas Sutarno
  5. Kordinator Upacara : Septi Priskawati
  6. Kordinator Lomba Pemuda dan Umum Lainnya : Mujiarto
  7. Kordinator Lomba Anak Sekolah : Suryanti
  8. Kordinator Lomba Keagamaan : Masiman
  9. Kordinator Konsumsi : Erini

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these